Lain Kali Pasti Menang

Sedikit cape ngasih dukungan ke timnas Indonesia ya. Apalagi hari ini baru aja kalah dari Thailand 2-0. Padahal udah menang di leg pertama waktu main di Pekasari, Bogor. Saya sendiri geregetan udah dari babak pertama karena eliatan banget Indonesia mainnya bertahan.

Babak kedua makin geregetan gara-gara kebobolan lagi. Jadi agak semangat setelahnya karena Kurnia Meiga bisa ngeblok tendangan penalti Teerasil Dangda dan berharap Boas dkk bisa semangat bikin gol.

Geregetan waktu babak kedua tuh juga karena kok sepertinya ngga seru banget permainan timnas Indonesia. Agak-agak kurang cihuy gimana gitu. Kalah nyundul, ngoper ngga akurat, kurang berani nembus pertahanan lawan, dan akhirnya kan ngga ada bikin gol sama sekali.

Buat saya sih, ya udah lah. Mungkin belum saatnya Indonesia menang. Tapi ya tapi, asal kalian tahu hei para pemain, dukungan kami pasti selalu ada. Mohon catat dan kompetisi berikutnya mohon bikin kami bangga sama kalian yes.

Love you timnas Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s